uda ga' bisa donlot mp3 ?

oi.oi.oi !!

hufss....akhirnya liburan dateng juga yah !!! sekian lama berkutat dengan buku dan teman-temannya sekarang waktu yang tepat buat men ps dan ngenet sampe puasss !! (* kaya iklan provider telpon aja )

nah, kebiasaanku kalo ngenet tuh nge-download (* aku biasa baca donlot, gg penting-penting amat sih ) mp3 di berbagai website yang nyediain lagu-lagu terbaru dan gratis. tapi kebiasaan itu terusik beberapa hari ini, soalnya pas aku mau nge-donlot mp3 di salah satu website, tulisan yang muncul malah......


BELILAH KASET DAN CD YANG ASLI !! HARGAI KREATIFITAS MEREKA PARA MUSISI DENGAN TIDAK MEMBAJAK LAGU-LAGUNYA !!

ouh my gooosh !!! (*dikutip dari neng CINTA LAURA ) aku langsung cegek dan malu sendiri baca tulisan tuh, soalnya aku termasuk dalam kategori yang disebutkan diatas, yaitu pembajak lagu.

maafkan aku ya para musisi !! aku janji gg ngulangi lagi deh (* tapi kalo udah bisa donlot lagi, satu dua lagu gpp yah )

0 komentar: