friendster vs blogger

aku sebenernya bingung banget mau nulis apa di blog tersayangku ini, artikel ini terilhami karena pas aku buka friendster ternyata lagi eror dan hang gitu. padahal aku udah pake jasa situs tuh sejak smp (* buseet dah !! lama amat ya )

oke kita langsung mulai aja, enaknya pake friendster tuh kita bisa jalin persahabatan dengan orang lain dengan cara nge-ett profile yang bersangutan, selain tuh di friendster udah tersedia berbagai macam aplikasi yang siap pake, jadi nggak repot-repot download (* kecuali skin yah ). mungkin emang kita semua udah kebiasaan pake eFeS jadinya kebiasaan dengan seluk beluknya. mulai dari kirim testimonial, smile, messages dll

tapi, eFeS juga punya kekurangan yang nggak bisa dipenuhi di blog, contohnya kalo di blog kita bisa sekalian berbisnis dengan cara ikut program iklan internet. sedangkan eFeS absolutely ga' bisa

kalo blog kita dituntut untuk meng-up date akun kita dengan cara ngisi artikel di dalemnya, nah !!! ini dia masalahnya yang buat orang-orang males banget bikin blog. katanya sih nggak praktis, trus aplikasinya nggak asik kaya eFeS. nggak ada ett ett-an nya .heheheh (* emang aku rada katro' ) maklum yah.

terlepas dari mana yang lebih baik, aku bilang sih keduanya sama-sama bagus. tergantung gimana kita aja mengemasnya dan kedua situs ini juga punya pangsa pasar yang beda-beda toh. istilahnya udah ada target marketingnya

yang biasa buka eFeS, coba deh ikutan blog supaya lebih tau bedanya, dan aku yakin kesenangan yang didapet pun bakal beda. DIJAMIN !!!

0 komentar: