aziz & jurnal ajaib : okeh !!

hari ini aku berangkat sekolah dengan riang dan suka cita.kenapa ?? soalnya aku bakal ketemu sahabat-sahabatku yang menggila. kebiasaan dan hampir selalu terlaksana diantara kami tuh satu yaitu jalan-jalan mengikuti alur jalan raya yang nggak pernah putus dan tentunya kemampuan bensin sendiri untuk menunjang mobilnya si adek.

hari ini bener-bener kerasa boring di sekolah, cuma ada seminar tentang study abroad (* cieileh !! study abroad, ngomong aja kuliah keluar negeri napa ? ) dan dijadwalkan kita semua bakal pulang jam 9 pagi. tahu kaya gitu aku nggak sekolah deh, pergi kemana gitu sama sahabat-sahabatku. jam udah terarah di angka 8, itu berarti 1 jam lagi pulang. pas lagi asik baca novel di kelas, tiba-tiba aja HP jadulku geter-geter, tanda ada telpon masuk. ternyata ndut telpon trus nyuruh aku keluar kelas untuk ikut dia bolos lagi sama anak-anak, yah aku langsung capcus.

di luar sekolah, aku nyari ndut yang lagi sama tika, tapi nggak ada sapa-sapa disana cuma taksi warna orange yang yang terkenal mahal dikalangan pelajar. dari dalem tiba-tiba nongol sesosok manusia yang manggil-manggil namaku, dan itu mereka berdua. otomatis aku langsung masuk dan kita bertiga berangkat ke rumahnya adek, si nyo buntuti dari belakang dengan sepeda motor shogun yang biasa aku tebengi.

sampe di rumahnya adek, kami nggak lama-lama dan langsung berangkat dengan mobil kijangnya yang sakral. semua ( aku.nyo, tika, ndut, adek ) setuju untuk menghabiskan waktu "luang" ke rumah pohon di taman dayu daerah pandaan., sayang banget rara nggak bisa ikut soalnya dia harus bantu mamak jualan. satu setengah jam perjalanan dari surabaya akhirnya sampe juga disana. uh.... medan yang harus diterjang mobil kijang nih bener-bener berat, jalannya curam dan nukik. tapi untunglah kami semua selamat sampe tujuan. disana kami semua foto-foto trus cepet-cepetan naek rumah-rumah yang sengaja dibangun diatas pohon itu.

udah puas di rumah pohon, kita semua mutusin ke kebun teh (* bukan mau daftar kerja jadi pengepul teh yah ), tujuannya sih sama yaitu foto-foto nggak jelas. sampe disana kita nggak bisa foto-foto karena tanahnya busett dah " badai debu ", maksudnya tanah yang nggak padat jadi ringan trus kalo diinjak bakal menghasilkan debu kesana-kesini. udah ah pulang aja ke surabaya, secara udah siang banget .

on the way. ndut kelaparan (* maklum, mahluk yang satu ini nggak pernah puasa ) dan ngajak kita semua makan, ya anak-anak langsung setujulah termasuk aku.(* maaf. kami puasa setengah hari ) . sudah diputuskan kami semua bakal makan kepiting di cak gundul. aku pikir bakal makan enak nih, eh ternyata malah bikin susah sedunia. pasalnya aku biasa makan kepiting dalam bentuk fillet, bukan utuh. jadi harus sedot menyedot cangkangnya yang keras. huffs....

selese makan kami lanjutin perjalanan balik ke surabaya, sebelum bubar kami beli kado buat ultahnya rara (* tanggal 25 september ) dulu di salah satu puast perbelanjaan. aku kaget bukan main saat anak-anak menuju toko pakaian dalam wanita dan memilih-milih (* maaf ) bra, kemudian G-string, woman " pijamas " dll. ternyata si bedengkik busuk satu itu; rara, bakal mendapat kado ultah yang spesial dari kita semua. satu buah G-string berwarna pink yang dipigora dan satu stel woman " pijamas "

ouh....
aku nggak sabar liat ekspresinya ntar !! tunggu tanggal mainnya yah

0 komentar: