aziz & jurnal ajaib : h - 26 ( * bolos bersama )

yiiipiie !! sekarang udah masuk puasa hari ke-4, semakin dekat dengan lebaran ajah. seperti biasanya, aku masih masuk sekolah dan mengerjakan rutinitas pelajar pada umumnya yaitu belajar, membaca, ngerjain PR, dkk. tapi pada hari ini rutinitasku berbeda, soalnya aku nggak belajar di didalem kelas, tapi " belajar " diluar alias outdoor study program.

baru aja sampe di kelas trus duduk di bangku, tiba-tiba aja Unto (* namanya haqi, tapi karena arab dan agak tulaltit, panggil aja dia unto ) ngajak aku cabut atau lebih mudah dipahami dengan bolos. denger kata-kata itu, tiba-tiba aja semangat sekolahku luntur perlahan, ragu-ragu aku jawab AYYYYOOOOO......!!

akhirnya aku, amel, unto, bagus, habibi, intan, ndaru, agung, onotz, jimbon, alfin, dan heepy mutusin untuk bolos ke KEBUN RAYA PURWODADI, pasuruan. kita berangkat dengan 2 mobil yang satu mobilnya amel trus satunya lagi mobilnya bagus.

perjalanan dari surabaya ke pasuruan sekitar 1 jam lewat tol, sampe disana kita muter-muter nikmatin pemandangan alam yang nggak bakal bisa ditemuin di surabaya. uhh.... mata langsung adem rasanya, soalnya kanan-kiri cuma ada pohon-pohon rindang, selain tuh disana juga lagi sepii ya secara kita bolos bukan hari libur.

mulai dari jembatan gantung, danau, air terjun kita samperin semua, puas nikmatin keindahan alam kita pindah ke playground. disana ada banyak permainan kaya ayunan, jungkat0jungkit dkk. emang dasar anak-anak pada kurang ajar !!! pas aku lagi asik main ayunan sambil sms, mereka semua masuk mobil diem-diem trus pergi nylonong gitu aja. ya otomatis aku bingung setengah mati, aku lari-lari ngejar mobil kaya adegan film india (* njijiki puolll !! )

nggak lucu gitu kalo aku pulang sendiri nebeng truk !! untung ajua mereka mau berhentiin mobil dan aku terselamatkan (* memang tuhan masih menyayangiku ). kita pulang sekitar jam setengah satu siang trus sampe surabya jam setengah dua. huffs.... bener-bener hari yang melelahakan


0 komentar: