aziz & jurnal ajaib : bolong satuuuuu

aku lupa kapan tepatnya hari bersejarah dalam hidupku itu, pokoknya aku telah melakukan " dosa " besar bersama sahabat-sahabatku. hihihi !!

selesai ulangan harian, aku ngumpul bareng sahabatku di perpustakaan. setelah omong-omongan cukup lama akhirnya kita semua mutusin untuk keluar bareng (* soalnya kita semua udah jarang keluar ) dan masalah tempatnya bisa dibicarain nanti. kita berlima nebeng mobilnya si adek, cowoknya ndut !!

setelah muter-muter di jalanan nggak jelas sama sekali, kita mutusin ke rumah sakit Dr. Soetomo tempat adeknya rara dirawat (* adek cowoknya rara lagi sakit, kalo nggak salah tutup fiskal gitu ). sampe disana, sejauh mata memandang cuma ada orang sakit, nggak ada yang laen. kalaupun ada yang lain ya paling-paling dokter, perawat, cleaning service, dan terakhir kucing.

walhasil, rara nggak bisa ikut jalan-jalan soalnya harus gantian nunggu adeknya sama mamaknya. ya udahlah kita mutusin jalan tanpa rara dengan berat hati, soalnya kita udah jarang banget ngumpul. eh !! tiba-tiba aja ada bisikan setan dari ndut yang ngajakin kita semua untuk buka lebih awal. WHAT ?? ya jelaslah aku nolak ajakan mereka, secara aku punya niatan menuhin puasa taun ini sebulan genap.

posisiku pas hari tuh agak nggak beruntung, gimana nggak ?? nyo sama ndut nggak puasa (* dateng bulan ) sedangkan si adek lagi goyah imannya dan langsung menyetujui ide sinting itu. mereka bertiga mutusin untuk makan di warung bebek goreng yang cukup terkenal enak di surabaya. ya ampun !! jangan sekarang bukanya !! aku juga mau makan bebek goreng....

mereka lagi asik milih-milih menu, ada bebek goreng, pecel lele, terong bakar, pete goreng dan semuanya aku suka. nyo, ndut, sama adek nanya-nanya terus mau pesen apa ?? mau pesen apa ?? heii mau pesen apa ??

sunyi ... tanpa suara ...

bebek goreng satu tambah pete goreng. akhirnya aku berbuka lebih awal !! ya Tuhan maafkanlah hambamu ini, memang ketiga sahabatku tuh wujud syaiton di muka bumi ini. peace !!!

0 komentar: