aziz & jurnal ajaib : arrghh !!! banned.....

hiks.....!! hiks....!!
aku lagi sedih banget malem ini (* kalo pas baca pagi, mohon menyesuaikan ) nggak tau kenapa pas buka blog tersayangku ini ada sesuatu yang aneh mengganjal di mataku (* bukan belek ataupun kotaran yang lain yah ). setelah ditilik, diraba, diterawang, dan akhirnya monitor komputer aku gebrak-gebrak, keanehan itu tidak kunjung berubah.

tampilan monitornya nggak seindah biasanya, kenapa ?? soalnya IKLAN di blogku menghilang secara mysterious (* tolong dibaca dengan aksen inggris ya ). aku langsung refresh aja, dan ternyata tetep nggak muncul. aku mutusin untuk sms sodaraku yang ada di madiun (* secara dia master di bidang internet, tapi bukan hacker )

dia nyuruh aku buka email dan liat, apa ada inbox dari bla...bla...bla... (* nggak boleh dipublikasikan ) dan ada kata-kata BANNED !!! kekhawatiranku ternyata bener. blogku sayang di BANNED !!! alasannya sih target pengunjung tidak terpenuhi. hiks....!!! sedih

0 komentar: