kawan lama....

hari jumat kemaren aku dapet undangan ulang tahun yang ke 17 kawan lamaku pas junior high school. namanya dinda tapi panggilannya gembos. ga' atau kenapa kok dipanggil gembos, mungkin julukan itu diilhami dari penampilannya yang nglemboshi (* tuh bahasa jawa, arti bahasa indo.nya aku ga' paham betul. mungkin GB= ga' banget !! hehehe. i'm so sorry ) dia tipe cewek tomboy + slenge'an + maunya sendiri + suka menggila. rambutnya dipotong cepak, kalo jalan kaya abis disunat, dan terpenting mulutnya ga' disekolahin, kalo dirangkum semuanya dia emang cewek monster. tapi itu dulu waktu jaman pake seragam putih biru. 
bak dongeng itik buruk rupa, sekarang dia udah menjelma jadi cewek tulen super feminim. salah satu fenomena alam yang tidak diketahui gejalanya. dulu kegiatan utamanya maen basket, sekarang jadi ketua team cheerleaders di sekolahnya. selain itu, rambut cepaknya udah ilang berganti dengan rambut panjang hasil kerja keras salon berupa hair extention. hufs... bener-bener perubahan dramatis, eh drastis ya ?
dan itu semua gambaran saat dia diem dan nggak bertingkah, pas udah kumpul sama aku, lusi, inke, anya dia masih tetep sama kaya dulu, begundal wanita yang humoris. untung aja satu sifat yang kami sukai dari dia nggak berubah.
kembali ke ultahnya gembos, acara diadain di rumahnya dan dimulai jam 7. pas aku dateng acara belom dimulai, masih banyak temen SMA nya diluar rumah. namanya juga anak cheers pasti temennya enak buat dipandang. cantik- cantik semua lah, paling ga' menarik lah .dandanannya sangar semua, ada yang pake rok mini + stocking, ada juga yang pake long dress, ada yang emo girl, bohemian girl. cantik-cantik dah !! yang paling sangar namanya " beyonce ", kenapa aku panggil dia " beyonce " ? soalnya dia yang paling seksi (* itu diliat dari belakang ) dan pake baju kimono seksi kaya di video klip-nya beyonce yang crazy in love. tapi pas dia noleh ke depan dan berhadapan sama aku,,,,ASTAGHFIRULLAH !! (* sudah nggak usah dilanjutin, bakal mengintimidasi orang lain. kamu pasti tau sendiri yang aku maksud )
sekarang waktunya potomg kue dan papanya gembos berdoa. doanya pun bener-bener bikin shocking. liat kutipan berikut ini !!
papa gembos : ".... semoga ananda dinda, putri kami tercinta semakin dewasa, pintar, masuk perguruan tinggi yang diinginkan, dan tentunya memasuki umur ke 21 ini, ehm bener ya ma 21 ?..."
mama gembos : " iya pa !! (* sambil angguk-angguk pasrah ) "
bener-bener ultah gokil bin ajaib !! hehehe

0 komentar: