bakar warnet !!

hari ini aku lagi niat banget untuk ikut lomba yang diadain universitas kristen petra. caranya tinggal kasih opini kita tentang pahlawan ekonomi saat ini dan yang lebih bikin niat adalah jawaban tinggal kirim via e-mail dan nggak ada pungutan biaya sepeser pun . WOOW !!

makanya setelah aku capek-capek tes renang, dilanjutin les pelajaran di deket sekolahku; nyampe rumah walaupun badan linu + tas yang isinya berat amat aku sempatin ke warnet buat bikin opiniku tersebut. setelah berkutat dengan komputer selama 1 jam akhirnya jadi juga 2 lembar opiniku tentang pahlawan ekonomi. sebenernya itu belom selesai, masih banyak yang pengen aku tulis lagi secara nggak ada ketentuan batas maks. karakter. selain itu aku seneng banget dengan artikel yang dibuat dadakan tersebut soalnya dikerjain dengan penuh semangat dan harapan.

pas aku nancepin flashdisk-ku ke cpu komputer, tiba-tiba aja komputer mati sendiri dan melakukan restart ulang. SHIT !! aku langsung panik berat dan bingung setengah mati secara itu artikel penting buat lomba belom aku simpen sama sekali baik di hard disk warnet atu flashdisk-ku. ayo cepetan !! ayo cepet idup komputernya !! cuma kata-kata itu yang ada di pikiranku.

setelah komputer nyala lagi, aku nyari-nyari dataku yang belom tersimpan itu di semua file. yang paing aku cari adalah " my recent document " karena disana biasanya terkumpul data yang belom tersimpan. tapi si penjaga warnet malah nyalahin aku, dikiranya aku yang restart ulang sendiri trus nyeramahin aku " makanya sebelum ngetik itu disimpen dulu di my document, soalnya my recent document sudah saya hilangkan "

hello !! aku lagi kesusahan gini dia malah marahin aku !! DAMN
huh badan rasanya panas dingin. artikel itu udah harus dikirim 2 hari lagi sekarang aku bakal bikin yang lebih baik atau senggaknya sama bagusnya dengan artikel yang ilang itu.

BAD DAY !!

0 komentar: