curhat dikit !!

ehmm !! aku yakin kalian semua yang sedang baca artikel ini pasti punya seorang atau bahkan lebih sahabat kan ? nah dan aku juga yakin nggak semua perjalanan persahabatan itu bakal mulus kan ?

hal itu juga yang bikin aku sedih + bingung + aneh + bad mood gara-gara salah paham akhirnya malah jadi berantem hebat sama sahabat.

jujur !! aku belom pernah berantem hebat sama sahabatku, ini yang pertama. pemicunya cuma satu yaitu salah paham dan salah persepsi. di satu pihak dia ngerasa nggak dianggep sahabat lagi dan nggak mau dengerin penjelasanku alias pegang teguh pendiriannya (* walaupun itu salah).di satu pihak lagi, aku yakin banget sama pendirianku kalo dia cuma salah paham dan aku nggak mau ngalah dengan argumenku itu. kalo gini pasti nggak bakal ketemu jalannya kan ??

trus pemecahannya gimana ? nggak mungkin banget kami berhenti sahabatan !!

aku juga bukan tipe orang yang bakal mudah ngilangin kenangan pahit walaupun udah baikan. that's the point. egoku terlalu gede.

arrrgh !! pusing. persahabatan ini terlalu sensitif

0 komentar: