aziz & jurnal ajaib : azabMu

ahahai !! sekarang udah masuk sekolah lagi, saatnya rutinitas sebagai pelajar kita mulai kaya dengerin guru presentasi, ngerjain pr segunung, becanda sama temen-temen. pokoknya bakal nyenengin + nyusahin yang namanya masa-masa pelajar.

hari pertama aku bener-bener kena azab dari TUHAN soalnya aku ngelanggar janjiku sendiri " nggak akan ikut bolos lagi dan rajin sekolah ". selese salam-salaman sama anak-anak satu sekolah, dimulailah pelajaran. ngeliat sahabat-sahabatku pada nggak masuk sekolah, aku jadi bosen sendiri di kelas. nah !! kebetulan si ndut telpon dan nyuruh aku dan tika (* secara yang niat sekolah cuma kamu berdua. hehehe ) ke rumah pujaan hatinya tersayang, adek di daerah ngagel. langsung deh berangkat tanpa pikir panjang, apalagi uang taksinya ntar dibayarin, nggak keluar uang deh.

sampe disana semua ngumpul lengkap ada rara, nyo, ndut, adek. mereka semua lagi sibuk masak spagethi (* itu lho mie-nya orang italia ) ndut masak saosnya, rara goreng sosisnya, aku goreng kentang, nyo duduk sambil nonton tv, adek main psp barunya, tika ngupil-ngupil nggak jelas. sekitar 20 menit semuanya udah siap diatas meja. menurut pendapatku pribadi, rasa pasta buat spagethinya bener-bener enak, saos tomatnya, kejunya kerasa, daging gilingnya kerasa. wes pokoknya komplit lah !!

semuanya ngambil cuma satu sendok dua sendok gitu lah, tapi aku tentunya nggak akan sama dengan mereka. aku ngambil satu mangkok penuh kaya orang kelaperan. ditambah pasta yang buanyak pula trus kentang goreng secukupnya (* standar perutku ya ) dan 2 potong sosis goreng. SUMPAH !! kenyang banget abis itu perut rasanya mau meledak, jalan rasanya kaki kepaku di bumi. gila !!

abis puas makan si ndut ngajakin nonton laskar pelangi, semua pada setuju. tapi aku yang paling gila kalo diajak keluar malah ogah. nggak tau kenap perut rasanya mules banget. tapi karena anak-anak maksa ya udah berangkat. kami semua nonton di galaxy 21 yang jam pertama (* secara selama liburan tiketnya selalu sold out ). sebelum nonton aku langsung pergi ke toilet dan duduk dengan tenang di dalam kabin menunggu isi perut keluar. nunggu lama, cukup lama, dan akhirnya isi perutku seakan keluar semua. lega !!

abis tuh cepet-cepet aku masuk studio soalnya udah telat 2 menit gitu. di dalem ruangan ber-ac itu perutku mules lagi, parahnya ketambahan sering sendawa kaya orang masuk angin juga. filmnya selesai 2,5 jam kemudian. abis nonton kita langsung balik ke rumahnya adek, disana aku buang hajat lagi. ouh !! perutku mules banget ini, ya ampon kenapa lagi.

sampe rumah kerjaanku cuma bolak-balik kamar mandi kaya orang sakau gitu, bener-bener parah. sampe bisa 6 kali dalam waktu 7 jam setelah itu badan rasanya lemes banget. lemes yang nggak bisa gerak, bawaannya cuma pengen tidur.

huh !! emang kena azab kali ya ? melanggar janji pada ortu sendiri !!
hiks..hiks...

0 komentar: