aziz & jurnal ajaib : all you can eat ???

abis selesai pengumuman kenaikan kelas sebelas is 2, kita semua sepakat untuk ngadain acara perpisahan kelas secara kecil-kecilan. secara kita semua sekelas naik, ya nggak apa-apa lah kalo have fun bentar. polling diadain untuk ngerayain perpisahan kali ini. yang pertama reserved resto, kedua jalan-jalan ke kebon binatang (* anak-anak kangen ma nenek moyang ), yang ketiga bakti sosial ke jalan (* yang ngusulin option terakhir keliatannya bener-bener bersyukur karena naek kelas, jadinya mau ngadain baksos )

ya udah jelas di depan mata lah jawabannya option yang pertama, sapa juga yang nggak mau makan-makan sambil kumpul temen sekelas dan nggak perlu capek-capek muterin kebon binatang. hufs ... !!! sekarang langkah selanjutnya yaitu cari resto yang sesuai dengan budget ( * bacanya = bajet ) kita. akhirnya aku, amel, rara, dan nyo sepakat milih sebuah resto ALL YOU CAN EAT !!! keliatannya nggak perlu nanya ke anak-anak lagi deh, pokoknya kalo udah ada cap ALL YOU CAN EAT-nya, pasti mereka langsung setuju dan nggak banyak protes.

pada hari-H, yang dateng kira-kira 36 anak dari total 40 siswa. sebelum acara dimulai (* karena nunggu pak asmiadji dateng dulu ) anak-anak udah beringas dan nggak makan setaun, termasuk aku. hahahaha ... !!! santapan pertama aku ngabisin 2 potong lasagna, sepiring beef steak, lalu satu pan pizza, kemudian sepiring salad. (* kan ALL YOU CAN EAT ) hanjrrit !!!! langsung kenyang nih perut dan akhirnya aku stop bentar.

aku duduk disebelahnya nyo dan rara pas acara udah dimulai, trus aku ngeliat sesuatu yang aneh . mereka sibuk ngurusin isi tasnya dan nggak peduliin acaranya. aku liatain aja terus dan betapa kagetnya saat liat kedua sahabatku ini lagi masukin beberapa potong ayam goreng kedalam tas plastik. HANJRRIT !!!! KEREN !!!!

aku langsung ngakak sendiri kaya orang gila dan minta tas plastik juga. mereka berdua langsung connect dan ikutan ngakak. alhasil kita semua melakukan gerak-gerik sesempurna mungkin supaya nggak ketahuan. YESS !!! aku berhasil bawa pulang 2 potong ayam dan lasagna.hehehe

pas udah pulang, aku lebih terbengong-bengong lagi, soalnya bukan aku, rara, nyo aja yang bungkus tapi masih banyak lagi. HAHAHAHA ... emang kelasku kompak semua.

bener-bener resto ALL YOU CAN EAT + BRING HOME

0 komentar: