premier film baru bulan ini

oi .. oi .. oi .. temen-temen blogger semuanya !!! apa kabar nih ??
buat ngisi liburan kali ini, aku saranin buat kalin semua untuk berburu dvd film-film baru yang baru aja premier di luar negeri tapi belom masuk indonesia

penasaran kan ???

WALL-E
film animasi yang satu ini nyeritain tentang robot-robot luar angkasa gitu (* aku sendiri belom nonton, tapi kalo nyari dvd-nya udah keluar kok )






HELLBOY II : THE GOLDEN ARMY
kalo film thriler yang satu ini masih nyeritain seputar pertarungan si " hell boy " melawan mahluk mahluk nggak jelas gitu. tapi layak buat kalian tonton karena actionnya keren gitu




JOURNEY TO THE CENTER OF THE EARTH
film re-make yang satu ini pernah diputar di bioskop tanah air dengan judul yangsama pula, tapi peminatnya bisa dibilang sedikit makanya dibikin baru dengan visualisasi yang lebih modern. temanya masih seputar penelitian kaya jurassic park lah.




SPIDERWICK'S THE CHRONICLES
nah, ini mungkin jadi film animasi yang paling ditunggu-tunggu oleh movie mania. karena film animasi sihir yang satu ini memang keren banget (* aku udah liat dvd-nya ). bercerita seputar 3 bersaudara yang mendiami rumah baru peninggalan kakek buyut mereka yang ternyata dikelilingi oleh mahluk-mahluk sihir. wah pokoknya keren deh !!!


0 komentar: