aziz & jurnal ajaib : GAGAL !!!

hari senin minggu lalu bisa dibilang salah satu hari sial dalam hidupku (* perasaan juga lebih banyak sialnya deh ketimbang mujur. hehehe ) soalnya aku belum beruntung dalam mendapatkan SIM ( surat ijin mengemudi ) yang disebabkan gagalnya salah satu tes. MENYEDIHKAN !!!

pagi-pagi amat aku udah bangun dan siap berangkat ke COLOMBO (* tempat pengurusan SIM di surabaya ) dengan harapan pada hari itu juga aku bisa dapet SIM C yang pertama. sampe disana aku langsung disuruh tes kesehatan, cukup panjang sih " rute " supaya lolos tes kesehatan. trus aku ambil formulir pendaftaran SIM di loket dan diteruskan dengan pengumpulan sidik jari (* aku kirain yang dipake cuma tiga jari kaya cap tiga jari di sekolah gitu, eh taunya semua jari kena sidik ). udah selese cap jari, kita langsung ngurus asuransi, biar ntar kalo ada kecelakaan kita bisa klaim (* tapi menurut sepengetahuanku, nggak ada tuh yang pernah nge-klaim tuh asuransi ). kelar asuransi kita langsung ke loket 1 buat pengurusan SIM baru.

aku disuruh nunggu di salah satu ruang gitu, ternyata kami semua harus nunggu buat tes tulis. yah salah satu bentuk tes materi para pengaju SIM baru. aku nungu sekitar 45 menit dan akhirnya dipanggil juga, setelah diberi instruksi oleh pak polisi, aku langsung ngerjain tes di komputer. semua pertanyaan aku jawab sepengetahuanku dan semampuku. kalo liat hasil langsungnya sih antara jumlah jawaban bener sama salah sih berimbang.

trus aku enter untuk jawaban terakhir dan langsung muncul di layar kaomputer " MAAF, ANDA GAGAL MELAKSANAKAN TES TULIS. NILAI AKHIR ANDA 57 "

HANJRIT !!! GAGAL PEK !!! yang lebih mengenaskan lagi ternyata nilai ketuntasan minimum 60. ya ampun pak !!! cuma kurang tiga tuh. lolosin dong !!! hiks...hiks....

katanya 2 minggu lagi aku disuruh balik untuk neglakuin tes kedua alias remidi. KEGAGALAN BUKAN AKHIR SEGALANYA. SEMANGAT !!!!

0 komentar: