its time for my sassy girl : chun hyang

oi..oi.. temen-temen blogger semuanya !!! liburan kali ini lagi pada sibuk apa nih ?? mungkin ada yang sibuk travelling ma keluarga ke luar kota, hang out bareng temen-temen ke mall ato malah lagi sibuk prepare buat spmb ??? yah pokoknya SEMANGAT ngabisin liburan kali ini ya.


NAH !!! aku mau cerita dikit nih tentang pengalaman liburanku yang diisi buat nonton film drama serial korea yang judulnya MY SASSY GIRL : CHUN HYANG. di dalem film ini tokoh utamanya adalah CUN YANG, LI MONG LONG, KAK CAI LIN, DAN MANAJER DAI BAO.

dijamin kalian semua nggak bakal bosen deh nonton ni film, soalnya semua rasa ada di dalemnya ( full package ) mulai dari percintaan, komedi, konflik, intrik, tangis. ada semua dah !!! ceritanya dimulai ketika Li Mong Long, bersama kedua orang tuanya pindah ke kota NAM YUEN. di kota ini tanpa sengaja dia ketemu dengan cewek yang super unik namanya Cun Yang. nggak nyangka ternyata mereka ini satu sekolahan, permusuhan antara si pinter ( Cun Yang ) dan si malas ( Mong Long ) semakin menjadi.

lama kelamaan mereka menjadi temen karena peran Dan Ci ( sahabat cun yang ) dan Xia Fu ( sahabat cowoknya Mong Long ). suatu malem mereka bertiga ( Mong Long, Dan Ci, Xia Fu ) dateng ke rumahnya Cun Yang untuk jenguk dia. nggak disangka Mong Long mabuk berat abis minum arak dalem kulkas. ditengah malam buta yang dingin, Mong Long nggak sadar masuk kedalam kamar Cun Yang dan tidur bareng. karena ketidak senajaan tuh, mereka berdua pun dinukahkan supaya tetep bisa sekolah. hubungan pernikahan mereka pun berjalan tidak lancar dengan hadirnya Kak Cai Lin dan Manajer Dai Bao.

wah pokoknya panjang deh ceritanya, aku sama sodara-sodaraku aja minjem VCD-nya sampe 17 seri. hahahaha. udah ketagihan gitu ceritanya.

buat kalian yang addicted banget sama film drama seri, jangan sampe lewatkan MY SASSY GIRL : CHUN HYANG. oke !!!

1 komentar:

tijun said...

mo gbung aja!!!!!!