" review film " nim's island

mungkin kalian semua ada yang belom sempet nonton film bergenre petualangan dengan judul NIM's ISLAND ini karena lagi sibuk dengan urusan kantor ato malah sedang asyik liburan sendiri dengan keluarga. hmm... who knows ??

oke dalam rubik " review" kali ini aku bakal ngasih sedikit opiniku tentang film yang berdurasi satu setengah jam ini kepada kalian semua. kalo menurut pendapatku sih film ini nggak terlalu menarik buat kalian semua yang bener-bener mendambakan petualangan seru dan liar serta sisi menegangkan, karena film ini hanya memusat pada kisah hidup seorang gadis kecil bernama NIM dan ayahnya serta seorang cewek yang entah berantah ngirim email kepada ayahnya si nim ini.

emang bisa dibilang semua kejadian yang terjadi terasa kaku banget dan nggak terlalu menggugah rasa imajinasi dan petualangan kita. apalagi ditambah sosok " khayal " bernama ALEX ROVER yang perannya di film ini nggak penting-penting amat. dan juga watak si alexandra yang tidak terlalu jelas penggambarannya (* phobia dunia luar yang aneh !!! ) dan kisah saat si ayah terdampar di tengah laut sendirian yang nggak menegangkan.

well, tapi film ini juga buat kita berasa pengen liburan disana lho, soalnya scene-nya diambil di sebuah pulau yang namanya emang pulau NIM (* terletak di kep. fiji ). pemandangan pantai dan gunung volcano-nya keren abiss dah !!!

0 komentar: