aziz & jurnal ajaib : bendahara ???


jumat malem aku dan kakakku pergi kerumahpak RT untuk ikut dalam acara rapat 17 agustusan (* merayakan hari kemerdekaan gitu ), ternyata sampe disana yang dateng dikit banget (* apakah ini menunjukkan rasa nasionalisme kita telah pudar ?? ciee bahasanya... ) dan pebuh dengan wajah lama.

lalu ketua panitia tahun lalu ngomong kalo taun ini harus ada regenerasi,HANJRRIT !!! langsung ngerasa keliatannya aku dan kakakku bakalan kepilih jadi panitia nih (* ya secara dari tahun tahun sebelumnya kita berdua nggak pernah ikut memeriahkan acara itu ). kan bener prasangka itu terjadi, kakakku dipilih jadi ketua paniti, dan aku sendiri jadi bendahara.

aku nggak siap jadi bendahara, secara masih bingung cari sponsor yang jumlahnya buju buneng buanyak banget buat malam kesenian sekolahku. selain itu aku tuh orangnya boros banget dan nggak bisa nahan pengeluaran. ntar kalo uangnya abis duluan gimana ?? kalo uangnya kepake buat jajan gimana ?? gimana ?? dan mesti gimana ??

akhirnya pak RT, memotivasi aku supaya mau jadi bendahara dan bilang mau bantu kalo ada masalah (* aku cuma minta bantuan material kalo misal duitnya kurang. hahaha ). ya udah lah sekalian belajar hemat. SEMOGA DUITNYA AMAN. AMIIN !!!

0 komentar: