aziz & jurnal ajaib : " bangunnya si singa "

hahaha !!! emang bener kata pepatah " sepandai-pandai orang menyimpan bangkai, pasti akan tercium juga baunya "

nah !!! keliatannya pepatah itu sedang menimpa diriku. masih inget nggak ceritaku tentang bolos ke air terjun ndlundung ?? kebetulan banget hari itu aku ada tugas untuk cari sponsor. trus karena pengen banget keluar bareng sahabatku, akhirnya aku " terpaksa " bohong sama ibu koordinator sponsor YANG-TIDAK-BOLEH-DISEBUT-NAMANYA kalo aku harus ijin hari itu juga ke kediri untuk ikut acara kawinan kakakku. trus dia langsung kasih ijin ya walaupun dengan berat hati ( * ya iyalah !!! secara aku anggota yang baek. hahaha )

sehari, dua hari kejadian bolos tuh berlalu tanpa ada " masalah ". entah kenapa setelah seminggu berlalu si YANG-TIDAK-BOLEH-DISEBUT-NAMANYA nyamperin aku dan marah-marah nggak jelas. pake ngata-ngatain aku pembohong besar lah apalah.

.HAHAHAHA.

aku liat dia marah-marah malah nggak takut tapi lucu, soalnya suaranya nyaring dan menggema kaya " ASLAN " di film Narnia yang lagi " mengaum " bangunin orang tidur.

.HAHAHAHA. AJUR !!!

1 komentar:

Anonymous said...

Indonesian Small Medium Enterprise
Promosikan Produk Usaha Kecil anda di :

JARINGAN USAHA KECIL INDONESIA
Semoga info ini bermanfaat
Salam
Akbar