aziz& jurnal ajaib : blokir !!!


setelah kejadian yang menegangkan melawan " singa " sponsor, akhirnya situasi kembali normal. maksudnya aku yang kembali normal !!! kalo dia keliatannya makin mbesengut aja setelah insiden itu. hahahaha !!!

dia emang sih rajin baca blogku, tapi keliatnnya sekarang udah nggak lagi soalnya blogku sayang ini sudah dia BLOKIR !!! dari situs wajib yang dia kunjungi. liat aja reaksinya apaan ya !!! karena setiap ada artikel yang menyinggung dirinya pasti langsung sms ke HP-ku dengan isinya yang buanyak !!!

tapi aku disini cuma mau mengklarifikasi kalo aku nulis blog ini sesuai dengan kejadian yang aku alami pribadi. jadi BUKAN MAU MENGHINA DAN MENYINGGUNG SESEORANG.

semoga aja " singa " yang aku maksud tuh nggk GR karena aku bicarain !!!

YUK DADAH BYE BYE !!!

0 komentar: