aziz & jurnal ajaib : yes !!! mari bergembira

hari itu ujian akhir semester ( uas ) yang terakhir diadakan di sekolahku tercinta. mata pelajaran yang diujikan pun terbilang susah, yaitu matematika dan penjaskes. ya emang sih penjaskes bukan suatu pelajaran yang memerlukan suatu teori-teori dan rumus yang rumit, tapi itu berlaku untuk praktek, nah !!! yang sekarang aku hadapi adalah ujian teori.

jam pertama kita semua ngerjain matematika, menurutku, soalnya nggak rumit-rumit amat kok, soalnya materi ( limit dan turunan fungsi ) kaya gitu sebelumnya udah pernah diujikan. jadi ya tinggal utak-utik tuh soal aja.

tapi, nggak tau kenapa temenku tuh bingung sendiri pas ngerjain tuh ujian. padahal kalo menurutku dia anak yang cukup cerdas dalam itung-itungan. pas aku lagi ngitung jawaban uraian, dia manggil-manggil aku terus suruh sms jawaban pilihan ganda. trus aku bilng ntar dulu, soalnya nia aku masih ngitung.

pas selesai ngitung !!! aku nepatin janjiku untuk ngirim jawaban pilihan ganda ke dia. lagi enak-enak ngetik jawaban di HP, tiba-tiba aja salah seorang pengawas ( namanya bu win ) ndatengin aku dan ngambil HP-ku. yess !!! HP-ku kena sikat dan namaku pasti bakal dicatet di lembar laporan.

aku langsung bingung dan linglung !!! apa yang terjadi ?? aku lagi ngapain ?? aku ini siapa ?? ( * LEBAY BGT ). untung aja udah selese semua ulanganku, jadi nggak mikir-mikir lagi. tapi kebingunganku berimbas pada ujian penjaskes. dalam soal uraian ditanyakan

" tolong sebutkan 10 nama kepengurusan olahraga di indonesia !!! "

hanjrit !!! aku cuma tau PSSI,PBSI, dan PERBASI trus yang laennya nggak tau mesti ngisi apa ???

akhirnya aku inisiatif untuk jawab sekenanya. OKE !!! aku langsung jawab PELNI, PJKA, PTPLN, PTPAL, PTPOS, PDIP, dan TPTP

yaps !!! who's care ???

0 komentar: