aziz & jurnal ajaib : siip !!! rapotan

hua..hua..hua !!! hari jumat minggu lalu aku deg-degan banget, soalnya hari yang " sakral " itu aku pembagian rapot kenaikan kelas. semua perasaan campur aduk didalemnya, mulai dari penasaran, bingung, seneng, resah, gelisah, gundah, gulana, wis pokoknya semua lah !!!

gimana mau nggak bingung kaya gitu, lha wong ini kenaikan kelas . otomatis pikiran pertama di otak cuma pertanyaan simpel namun mengerikan " AKU NAEK KELAS APA NGGAK YA ? "

rapot dibagiin sesuai jadwal, yaitu jam 8 pagi. tapi ortu-ku dateng sekitar jam 9. ARRGH !!! tambah penasaran aja jadinya. setelah mama dateng, aku langsung suruh dia masuk kelas. dan nggak lama berselang rapotku dibagi. HORE !!! HORE !!! HORE !!! aku naek kelas 12

seneng dan lega banget rasanya. ternyata nggak sia-sia kerja keras setaun belakangan. abis liat nilainya, ternyata ada beberapa nilai yang turun. ya udahlah nggak apa-apa, pokoknya naek. semua nilai aku telusurin sampe bawah hingga akhirnya tempat rangking kelas dituliskan. tapi nggak ada apa-apanya alias nggak diisi sama pak asmiadji ( wali kelasku ).

besok harinya aku tanya ke TU tentang rangking, soalnya aku mau minta potongan biaya les buat bimbel. setelah diusut dan diurutkan nilainya mulai dari yang tertinggi,
A...........!!!! A..........!!! A..........!!!

AKU DAPET RANGKING 1 DI KELAS !!! ALHAMDULILLAH !!!

0 komentar: