aziz & jurnal ajaib : unas,ke malang

waduuu....hari penentuan nasib siswa-siwa kelas 3 SMA bakal dimulai, 3 hari yang buat badan panas-dingin trus jadi dingin-panas lagi.waktu belajar 3 tahun akan ditentukan layak lulusnya hanya dalam waktu 3 hari, memang istimewa !!!!

eiits !!! tapi untung aja aku nggak ngerasain itu sekarang ato lebih tepatnya taun ini,soalnya aku baru kelas 2. jadi kebetulan banget dapet bonus libur nasional 3 hari. lumayan lah, daripada nggak libur sama sekali. temen-temenku ( * rara,eben,tiara,ade,nyo,ayu,dan tika ) udah punya planning masing-masing buat ngisi liburan unas ini. ada yang minta ke bali, jakarta, bandung, bahkan tempat diving nan jauh dimato.bunaken. tapi semua rencana tuh keliatannya kurang mateng, ya mateng dananya juga ( * ya secara kita semua rata-rata masih anak sekolah yang uang jajannya aja ngepass banget )

setelah rembuk bareng, semua dibicarain bareng sampe gontok-gontokan akhirnya sepakat ngambil paket liburan ke malang ( *usuth !!! kaya orang yes ae ). sehari sebelum unas kita udah berangkat ke malang naek mobilnya si ade,jadi menghemat biaya sehemat-hematnya.hohoho.....
ya kesadaran !!! karena niat menghemat,ya otomatis keadaan di mobil nggak begitu nyaman. secara kita naek avanza yang kapasitas normalnya 8 orang diisi 9 0rang ( * ketambahan asisten gitu )

kita milih villa di daerah songgoriti, muter-muter nyari villa sampe otakku ikut muter-muter nggak jelas juga. akhirnya terpilih juga villa yang kita semua sepakat dengan suasananya dan duitnya. villanya gede kok, isi 3 kamar, 2 kamar mandi, dapur, joglo dan yang paling penting letaknya yang langsung menghadap lereng gunung. pass deh !!!

semua anak berebutan milih kamar kaya berebut dapet tiket masuk surga gitu. HEBOH !!! mau yang inilah, yang itulah. pokoknya semuanya harus pas. udah pasti yang cowok jadi 1 kamar,sedangkan yang cewek-cewek dibagi jadi 2 kamar. kita udah sepakat, walaupun bawa pacar masing-masing, kita nggak bakal ngelakuin tindak asusila.

malemnya kita keluar ke alun-alun kota batu, tujuannya sangat amat nggak jelas. abis selesai semuanya kita langsung pulang ke villa lagi dan menghabiskan larut malam maen UNO ( * semacem permaianan kartu gitu, susah ngejelasinnya. langsung coba aja, seruuu kok ) sampe jam 12 trus langsung tidur.

hari kedua, kita pergi ke waduk selorejo. disana kita naek perahu trus nyebrangi waduk dan mampir ke kebun jambu ( * dipikir kita monyet kalii ). selesai jalan-jalan langsung pulang, soalnya udah malem banget dan anak-anak juga capek. tapi kita semua tetep seneng-seneng di mobil., guyon-guyon gitu. hari ketiga kita nggak ada rencana kemana-mana dan ngeputusin langsung pulang, jadi di villa kita karaoke lagu dangdut bareng ( * gokil deh !!! )

sekitar jam 11 kita udah ninggalin villa dan it's time for shopping. kita semua belanja oleh-oleh ke pasar songgoriti dan bakpo telo. trus......

truss ya sampe surabaya dengan kelelahan masing-masing, tapi 3 hari itu bener-bener bermakna banget. kita semua bisa ngumpul dan keluar banget. seneng deh pokoknya


* MISS YOU ALL MY FRIENDS

0 komentar: