aziz & jurnal ajaib : " bolos ke ndlundung "

pagi-pagi pas upacara, aku nggak ngeliat batang idung 2 sahabatku yang bernama nyo dan rara sama sekali, jadi aku mikir pasti mereka telat masuk sekolah. ditunggu sampe upacara selesai ternyata mereka juga tidak menampakkan diri. aku langsung inisiatif telpon ke HP-nya nyo. kaget banget waktu denger dia bilang hari itu dia ma rara dan eben lagi bolos. trus nyo nyuruh aku untuk ijin ke ruang BK biar bisa keluar pagi itu juga. eben bilang kalo dia bakal telpon sekolah dan minta ijin pulang dari " bapaknya aziz "

ya udahlah daripada di sekolah ngacang nggak jelas akhirnya aku minta ijin pulang ke BK dengan alasan mau ke kediri, dateng ke pernikahannya kakak sepupuku ( * kakak sepupuku memang ada di kediri, tapi dia belom punya rencana kawin )

pertama-tama guru BK nggak percaya kalo aku udah ditelpon ma " bapakkku ", jadi aku langsung telpon ke nomernya nyo dan bilang

" mama !!! tadi bapak udah telpon sekolah belom ?? ni guruku tanya kok nggak ada telpon masuk ke ruang BK " celetukku dengan meyakinkan

trus nyo malah njawab telponku dengan ketawa-ketawa kecil " iya nak !!! tadi mama sudah telpon ke ruang Wakasek, coba anak sayang kamu kesana. "

HANJRRRRRIIT !!!! I'M SO SORRY MY REAL MOM AND DAD !!!!

HOREEE !!!! surat ijin akhirnya kudapatkan. nggak lama kemudian nyo telpon ke HP-ku. dia bilang mereka udah nunggu di depan gerbang sekolah pake mobil xenia item. aku nyari-nyari di depan sekolah mobil xenia warna item, trus dari depan aku ngeliat wajah-wajah " binal " sedang melambai-lambai penuh nafsu kearahku ( * buseet dah !!! kok jadi cerita porno ya ?? )

di dalem mobil, kita semua nyanyi-nyani nggak jelas sambil balas membalas makian. setelah melewati perjalanan yang menghampar indah, kita udah sampe di wisata air terjun ndlundung di daerah tretes. OH MY GOD !!!! tempatnya bagus banget, masih asri lagi. aku jamin kalo kalian semua kesana bakal ketagihan.

rutinitas biasanya. kita semua foto-foto dengan berbagai pose hot ala model di majalah dewasa pria. saking semangatnya, aku sampe jatuh terjembab ke air dengan posisi goyang " ngecor ". alhasil, kaki kananku sekarang agak bengkak. tapi puas banget rasanya !!! refeshing sejenak.

hari menjelang siang, kita mutusin untuk balik ke surabaya. aku kira balik tuh langsung pulang ke rumah masing-masing. ternyata Anda salah besar !!! si nona rara mutusin untuk belanja bentar ke DTC. okelah !!! sekali-sekali, paling juga cuma liat-liat. tapi bukan itu faktanya !!! kita malah muter-muter nggak jelas hanya untuk mencari high heels. udah kakiku bengkak abis jatuh, eh ini malah ditambah lagi bengkaknya buat " jalan sehat "

OUGH !!! BENER-BENER HARI YANG MENYENANGKAN + MELELAHKAN

0 komentar: