aziz & jurnal ajaib : " sahabatku oh sahabatku..."

rabu minggu kemaren, anak-anak satu kelas dapet tugas PKN dari Bu Mardi untuk mengumpulkan 4 kasus pelanggaran hukum internasional dan harus dikumpulin rabu minggu depan dengan berkelompok ( * satu kelompok terdiri dari 4 orang ).

ya otomatis aku, bayu, nyo, rara milih untuk jadi satu kelompok, dilihat dari " segi geografis " kita berempat memang duduk satu deret berbelakangan. selain itu, kita berempat kalo jadi kelompok tuh bisa klop dan nyambung gitu. jadi nggak mikir panjang buat nyari kelompok.

kalo kita itung-itung, total tugas yang harus dikumpulin adalah 16 tugas ( @ anak = 4 tugas * 4 orang = 16 tugas ). sebenernya sih nggak ada yang perlu diperdebatkan, soalnya kan kita masing-masing udah punya tugas. tapi !!! karena semua temen-temen deketku tuh " artis " jadi banyak banget alasannya untuk minta tolong aku yang ngerjain.

rara ngomong, " ziz, aku tolong cariin ya semuanya, ntar aku ganti biayanya. aku nggak sempet keluar nih. di deket rumahku juga nggak ada warnet. pliss ya !!! "

nyo ngomong, " ziz, aku cariin ya tugasnya. nanti tugasmu dan anak-anak simpen di flashdisk. trus biar aku yang nge-print semuanya. oke "

bayu ngomong, " ziz, aku nggak tau nyari dimana. ntar kita nyari bareng yo "

WOOOIIII !!!!

kalo gini caranya aku sendiri dong yang nyari tugasnya, dengan sekuat tenaga dan segenap jiwa raga aku nolak permintaan mereka.

" he !!! kon iku kabeh podo mati tah sampe nggak iso opo-opo. yo males rek kalo aku kabeh sing nggarap. patenono ae aku cung !!! patenono " aku ngomong

kalo kita terjemahin, he !!! kalian itu mati semua ta sampai nggak bisa apa-apa. aku ya males kalo ngerjain semua. dah bunuh aja gw.bunuh aja !!! oke !!! persetujuan akhir adalah aku cuma bantu mereka ngerjain 1 tugas. yang laennya mereka sendiri. hufs !!! lega semuanya.

EEEiiiiiiiTssss !!! jangan seneng dulu, " H-2 " tiba-tiba rara dengan muka memelas minta tolong ke aku untuk nyariin tugasnya di internet, dia bilang bener-bener nggak bisa keluar . nggak sempet untuk ke warnet gitu. ya udahlah, aku bantu aja sekalian ngenet.

trus malemnya, bayu dateng ke rumahku (* kita janjian mau nyari tugas bareng di warnet deket rumahku ). ya aku langsung siap-siap berangkat sampe dia ngejutin aku dengan alasannya yang bikin gila !!!

" ziz, aku minta tolong ya cariin tugasku, ini aku udah ditunggu keluargaku, mau pergi bareng. ni aku kasih duitnya, kalo kurang aku bayar besok. pliss !!! tolong gw ya !! "

HANJRIT !!! SAHABATKU OH SAHABATKU..............

0 komentar: