aziz & jurnal ajaib : " jalan-jalan "

Seperi biasanya teman-teman !!! sekarang waktunya untuk cari sponsor yang menggila. Rencana hari ini aku, tika, dan gia mau ke daerah Tanjung Perak ( pelabuhan di kota Surabaya ) gitu. Soalnya di daerah itu banyak juga list sponsor yang kami dapet. So !!! let's check out.

Sampe disana kita muter-muter sekitar 15 menitan dulu buat adaptasi lingkungan, karena nggak ketemu - ketemu, akhirnya kita mutusin buat tanya orang (* LOL banget !!! ). abis tanya kemana jalan menuju PT.PAL, kita langsung tancam gas. WUUUIIIIHHH !!!! kita semobil kaget banget pas tau kalo PT.PAL tuh ada di dalem kompleks marinir gitu. ya otomatis !!!! penjagaan superketat. bolak-balik harus periksa identitas, periksa mobil, tanya panjang lebar dan masih banyak lagi.

Nggak sia-sia deh jawab semua pertanyaan mereka, proposal kita masuk juga ke perusahaan tersebut. karena males muter-muter lagi, kita secara spontan langsung ke PT.Alstom yang letaknya pas ada disebelah PT.PAL. kita di dalem mobil nggak tau perusahaan tuh kerja di bidang apaan. ya secara spontan gitu dah !!!. kali ini prosesnya lebih gampang, nggak usah beribet banget.

Setelah naroh proposal, kita menuju ke tujuan selanjutnya, PT. Terminal Petikemas Surabaya ( TPS ). si tika bilang kalo mau kesana kita haru masuk tol dulu. ake kita nurutin si tika untuk masuk tol. sampe di tol tiba-tiba dia kaya kena " amnesia gitu ". ya aku inisiatif tanya ke penjaga tol kemana jalan menuju TPS. si bapak bilang ntar lurus aja trus belok ke arah benowo.

di tengah-tengah tol ada plang gede yang isinya kalo ke benowo ambil lajur kiri. yapz !!! kita ikutin jalan itu terus. sepanjang perjalanan, sebelah kanan dan kiri mobil cuma ada tambakdan sungai !!! enak banget kalo liatnya. bener-bener pure tambak, jadi suasana kaya di pantai gitu. ya jalan-jalan sekalian dah !!!

lama banget jalannya, lurus terus dan tak berujung. udah nggak ada bangunan di kanan-kiri jalan. daripada penasaran. kita tanya ke salah seorang yang lagi lewat dimana tempatnya TPS tuh. dia bilang nih tinggal belok kiri aja.

kita jadi bingung sendiri, di sebelah kiri jalan kok nggak ada bangunan gede dabn truk kontainer yang kaya di pelabuhan - pelabuhan. trus kita baca lagi papan di deket sana.

ANJING !!! SETAN !!! BRENGSEK !!! GILA !!!

TEMPAT PEMBUANGAN SAMPAH ( TPS ) BENOWO

kita semua langsung liat-liatan kaya orang bego dan cengar - cengir sendiri. ini emang bener - bener " JALAN - JALAN "

0 komentar: