REZA KEMBALI KE DUNIA MUSIK


setelah sekian lama menghilang dari dunia tarik suara, Reza Artamevia Adrian Eka kembali lagi terjun ke dunia yang telah membesarkan namanya selama kurang lebih 10 tahun. penyanyi bersuara seksi ini telah merilis salah satu single terbarunya, yaitu KETULUSAN. video klipnya pun sudah bisa dilihat di berbagai stasiun televisi. tentu saja ini merupakan kabar gembira bagi seluruh penggemar Reza di indonesia yang telah lama menantikan karya-karyanya. tidak lama lagi albumnya akan dirilis, diperkirakan kembalinya Reza ke dunia tarik suara akan disambut hangat oleh industri musik indonesia.

lagu ketulusan ini sendiri menceritakan tentang besar cinta kepada kekasihnya, walaupun dia tahu begitu banyak rintangan menghadang, oleh karenanya hanya ketulusan cintalah yang mampu menguatkan keteguhan cintanya. lagu ini sangat easy listening namun tetap terasa berkelas, seperti karya-karya Reza lainnya yang mampu dibawa secara ekslusif. selain itu video klip single ketulusan ini dikemas secara apik dan menawan. sangat elegan dan masih seperti Reza yang dulu, yang memikat dengan busana-busana yang menawan.


single ini memberikan sedikit tanya kepada kita semua, apakah ini curhatan Reza yang masih mencintai Adjie Masaid ? karena terdengar begitu menjiwai dan menggambarkan isi hatinya saat ini. apakah lagu ini ditujukan untuk Adjie Masaid ? hanya Reza yang tahu jawabannya.

teman-teman silahkan download single KETULUSAN miliki Reza Artamevia ini disini

0 komentar: