BRIDE WARS : ketika pernikahan mengalahkan segalanya


kedua gadis ini telah menjalin persahabatan sejak kecil, Liv ( Kate Hudson ) dan Emma ( Anna Hathaway ) mempunyai cita-cita yang sama, yaitu menyelenggarakan pernikahan yang indah dan berkesan sepanjang masa di Plaza.

masalah muncul ketika kedua pasangan ini tanpa sengaja memutuskan pernikahan di waktu yang berdekatan dan menginginkan tempat pernikahan yang sama yaitu plaza. awalnya mereka berdua tidak terlalu mengambil pusing karena telah mendapatkan waktu yang berbeda di bulan yang sama, namun ternyata sang event organizer lupa bahwa waktu pernikahan Emma telah dibooking dan hanya tersisa di tanggal pernikahan Liv, jika Emma tidak bersedia maka dia harus menunggu 3 tahun lagi untuk menikah di plaza.

kedua sahabat ini pun sepakat tidak ingin melangsungkan pernikahan di hari yang sama, mengingat mereka ingin salah satunya menjadi pengiring pengantin. tapi sialnya tak ada yang mau mengalah.
lama kelamaan kedua gadis ini jenuh karena tidak menemukan jalan akhir dan memutuskan untuk mengambil pernikahan di hari yang sama. segala usaha dilakukan untuk menggagalkan pernikahan satu sama lain mulai dari membuat berat badan Liv naik dan gaunnya tidak cukup, lalu dibalas oleh Liv dengan mengahncurkan kelas dansa Emma dan terus saling menjatuhkan.

bagaimana akhir ceritanya ? apakah kedua gadis ini akan saling bermusuhan hingga hari pernikahan mereka ? anda harus menonton film bergenre drama, comedy ini dan rasakan nuansa komedi yang seru.

0 komentar: