liburan ke madiun

haha.setelah fokus ke ujian sekolah dan ujian perguruan tinggi lainnya, kayanya ini saat yang tepat buat liburan. penat banget rasanya ngelakuin rutinitas yang sama tiap hari (* intensif, jalan-jalan,facebook-an ).

kebetulan bapak ada rapat kantor di madiun,jadi aku mutusin untuk ikut daripada di surabaya boring sendiri.rencananya sih mau di madiun sampe tanggal 10 juni, berhubung ada kabar kalo pengumuman unas dimajuin jadi tanggal 10 aku harus memajukan jadwal pulang.ARRRGH !!
aku,bapak,mama berangkat jam 6 pagi naek kendaraan orange khas PT.POS INDONESIA.selama perjalanan aku habisin buat tidur,secara aku baru tidur jam 3 pagi dan udah dibangunin jam 5 pagi.hehehe.

sampe di madiun aku langsung ketemu nenek tersayang, mas bayu. banyak banget perubahan yang terjadi di rumah mungil ini. tapi perubahan bukan terjadi pada nenekku, lebih tepatnya mas bayu. dia bener-bener bisa ngerasain kerja kerasnya berkecimpung di dunia internet selama kurang lebih 3 tahun ini. bayangin aja dari yang awalnya ngenet tiap hari di warnet sekarang udah bisa beli laptop sendiri + bikin area wifi buat temen-temen ngenetnya. trus barusan ini aja dia beli sepeda motor baru + hp nokia E63. sumpah !! aku ngiri banget sama sodaraku yang satu ini.

sebenernya aku udah ngikutin jejaknya dari kelas 2 SMA tapi mandek di tengah jalan lantaran aku orangnya cepet banget bosen. huft !! rejeki orang beda-beda ya.
sejauh ini aku bisa ngambil pandangan kalo kita udah terjun dalam suatu bidang,harus total jangan setengah-setengah kaya aku. gak jadi sama sekali, rugi waktu banget dulu ngenet lama tapi hasilnya nihil.

0 komentar: