most wanted netbook 2009

di tahun 2009 ini varian terhadap laptop, notebook, dan netbook semakin banyak. teknologi yang diusung pun tidak kalah hebatnya satu sama lain. seakan tidak mau kalah dengan cepatnya arus teknologi pada handphone yang lama-kelamaan semakin menggantikan fungsi dari laptop maupun notebook itu sendiri. oleh karena itu saya akan mengulas sedikit tentang laptop, notebook, netbook yang akan diluncurkan di tahun ini dengan pertimbangan teknologi yang sudah disusung dan harga yang dibanderol di pasaran.

yang pertama adalah netbook produksi Dell yang diberi nama Dell Latitude 2100. produsen asal amerika serikat ini menargetkan pelajar sebagai pangsa pasar utamanya. dari segi desain, tampilan fisiknya tidak ingin menampilkan kesan yang ekslusif dan mewah karena mereka lebih mengedepankan sisi sporty dan energic yang bisa mewakili pelajar, hal ini ditunjukkan dengan bahan pelapis yang terbuat dari bahan karet berwana hijau, kuning, atau biru yang ditawarkan.

netbook ini memiliki layar 10,1 inch dengan resolusi 1024 x 576, memory 1 GB RAM, 16 GB SSD, 250 GB hard drive, processor intel atom N270, koneksi wifi, operating system dari XP home basic, Vista home basic, Linux Ubuntu. Selain itu netbook ini juga dilengkapi dengan fitur touchscreen.

dengan segala kelebihan yang ditawarkan, netbook ini ditawarkan hanya dengan harga $ 369, dengan kurs maksimal $1 = Rp 10.000 . tunggu apalagi !! mari kita serbu !!

0 komentar: