HP dengan bugdet irit, fitur maksi !!


persaingan berbagai vendor handphone di indonesia memberikan keuntungan tersendiri bagi kita pencinta gadget. untuk menyaring konsumen sebanyak-banyaknya, berbagai cara pun dilakukan mulai dari berlomba-lomba menawarkan fitur tercanggih sampai perang harga. sebagai konsumen yang jeli, kita harus memanfaatkan situasi ini dengan cara lebih selektif dalam memilih handphone, jangan sampai kita merasa kecewa di kemudian hari. karena jika anda mau mencari lebih teliti ternyata ada banyak handphone yang bisa kita dapatkan dengan harga terjangkau namun tidak mengesampingkan fitur-fiturnya.

yang pertama kita review adalah HT MOBILE 32, ponsel dengan desain layar lebar layaknya BB ini tampil elegan dengan perpaduan warna silver dan hitam dove pada bagian keypad. salah satu yang perlu disayangkan dari ponsel dengan banderol harga Rp 1.320.00 ini masih berupa keypad alfanumerik, bukan keypad QWERTY. keunggulan lain ponsel ini adalah internet browser yang mendukung facebook, yahoo messenger, yahoo mail.

selain itu kapasitas ponsel ini terbilang cukup memadai dengan memory eksternal mencapai 16 GB. konektivitas bluetooth dengan teknologi A2DP, PC kamera, headset. kamera yang diusung masih tergolong kecil yaitu 0,3 mpix namun sudah disertai flash. di dalamnya juga terdapat fm radio, mp3 player

dan yang paling menguntungkan, untuk setiap pembelian produk HT32 ini anda akan mendapatkan bonus rubber case berbagai warna layaknya rubber case BB.

0 komentar: