aziz & jurnal ajaib : ketemu artis


Madiun memang kota nenekku yang kecil,kota yang tiap tahun pasti aku datengin buat mudik.Tapi siapa tahu,dalam kota yang kecil itu telah terjadi peristiwa besar dalam hidupku.Pengalaman yang saya alami di tengah malam ini mungkin akan menjadi pengalaman yang tak pernah terlupakan seumur hidup saya.Bagaimana tidak,lha wong baru pertama kali ini saya bisa berbincang-bincang dan duduk bersebelahan dengan artis top ibu kota.(*katrok juga ya ?)

Umh....tanggal berapa dan hari apa saya tidak begitu ingat,mengingat memori internal saya sudah hampir full.hehehehe.
Semua bakalan shock dan kena serangan jantung kalo saya kasih tahu namanya.Wajah artis cowok satu ini sedang ngetrend-ngetrendnya.kejadian heboh itu terjadi di tengah malam ketika saya dan saudara-saudara saya lagi iseng ngenet di warkop(*eh,maksudnya warnet).Saat mulai bosan browsing-browsing di internet,tiba-tiba saja sesuatu mengejutkan saya.Seseorang yang sering saya lihat di layar televisi,atau lebih sering disebut artis duduk di meja internet sebelah saya.Mungkin kalian sering lihat di layar televisi rumah anda.Dia main sinetron islami yang judulnya "SOLEHA" di RCTI setiap hari jam 6 sore.Dah tau belom ?saat ini dia sedang pacaran dengan rekan mainnya "cha-cha".Siapa dia ?

SELAMAT ANDA BENAR

Malam itu saya bertemu dengan Baim.Beruntung sekali.Keberuntungan saya tidak berhenti sampai disitu saja,saya juga berkesempatan langsung untuk mewawancarainya,dan ini hasil wawancaranya.

AZIZ :"ini bener baim yang maen sinetron "SOLEHA" itu ya ?

BAIM :"iya kamu bener.saya Baim itu.jangan keras-keras ya,takut nanti ada paprazi yang ngawasi."

AZIZ :"wah,pasti mau grand launching film "SOLEHA" ya ?

BAIM :"ah...nggak kok.saya kesini cuma mau ngunjungi ortu."

AZIZ :"boleh minta fotonya nggak ?"

BAIM :"oh...silahkan.ambil aja gambar saya,gratis kok.tapi afdreknya bayar sendiri ya.saya sudah nggak kerja di layanan jasa cetak foto artis."


dan ini hasil fotonya

ini adalah Baim Wong "kenther"

0 komentar: