marhaban ya ramadhan !!!!

hore !!! hore !!! bulan puasa akhirnya dateng juga, bulan yang selalu dinanti-nantikan umat muslim di seluruh dunia termasuk indonesia. nggak tau kenapa aku kangen banget sama bulan ramadhan, selain banyak libur sekolahnya aku juga bisa kumpul bareng sama keluarga besar. hufs.... senengnya !!! kali ini bulan puasa jatuh pada bulan september tepat tanggal 1, jadi besok ( tanggal 31 agustus ) kita semua bakal sholat tarawih bareng (* bacanya teraweh, versi ank muda tuh !!! )

kalo aku sendiri sih nggak ada persiapan khusus menyambut bulan penuh berkah ini, paling cuma siapin fisik dan mental selama puasa satu bulan kedepan. selebihnya ??? let it flow aja deh. (* busset dah basa inggrisan !!! ). pokoknya bulan puasa tahun ini aku nggak boleh bolong lagi kaya taun lalu (* bolong 3 taun lalu ), amiin.

di bulan yang penuh ampunan dan rahmat ntar, aku bakal banyak berdoa supaya LULUS PMDK. LULUS UNAS. LULUS SPMB amiien....

YA ALLAH dengarkanlah dan kabulkan semua permintaanku yah....

0 komentar: