aziz & jurnal ajaib : KARTAR CHOIR

untuk perayaan HUT RI kE-63 semua anak-anak KARTAR dari semua RT tapi masih satu RW dikumpulin buat ngsi paduan suara, dan kakakku kepilih sedangkan aku nggak, cerita punya cerita geladi kotor diadakan sehari sebelum acara, tapi karena yang diundang agak telmi, jadinya pada bubar sendiri-sendiri.

sampe rumah, tiba-tiba aja kakakku nglempar baju dengan aksen merah putih ke mukaku (* emang tong sampah ??? SHIT ). trus dengan entengnya dia bilang kalo aku harus ngantiin dia buat ngisi paduan suaras sa dengan alasan OSPEK. ya males banget !!! sapa juga yang kepilih, selainj itu juga aku nggak tau apa-apa tentang paduan suara

oke dah aku mau. abis itu aku dikasih catatan teks lagu yang harus dinyanyiin, yaitu bendera ( by coklat ) dan merah putih ( by unknown ). masalah muncul karena aku nggak tau sama sekali lagu merah putih, kakakku bilang besok ada geladi resik jadi belajar disana aja. SHIT !!!

hari itu pun datang juga, aku dateng geladi resik sama temen satu RT.ku dan disana udah banyak anak dari RT lain. nggak nunggu waktu lama kita langsung naek panggung dan latihan. untuk lagu bendera kaga' ada masalah. masalah muncul setelah kita nyoba lagu merah putih, BUSSSEETT !!!! NADANYA TINGGI BANGET. jadi nyanyinya sedikit ngotot dan nggak ada indahnya sama sekali. saat nyanyi, aku keganggu banget sama suaranya temen sebelahku (* cowok smp ) gimana nggak keganggu, MASYA'ALLAH !!!! suaranya ROMBENG banget ( RUOMBENG....BENG..... ) alias njlentang dhewe.

firasat jelek ini, dan bener aku dan temen sebelahku ditegur sama pelatih supaya suara kami jangan FALES ( FALS ) sendiri !!! OMG. aku bener-bener malu soalnya anak yang lain pada ketawa gituh. wah !!! tapi asiik aja. rock n roll

pada saat performance, kita semua berdoa dan berharap bakal menampilkan yang terbaik. dan ternyata.......

HORE !!!! HORE.....


kita semua gagal total !!! telat masuk, suara nggak keluar, nggak hafal lirik, koreo berantakan dan anda bisa membayangkannya sendiri !!!!!

tapi kita semua seneng, soalnya dapet temen baru. dan yang paling penting !!! aku dapet kenalan cewek cantik. hehehehe

0 komentar: