dan penghinaan dimulai ( *lagi )

huwa.. huwa.. :(

setelah diketawain, dikatain, dihina, dicaci, dimaki oleh segelintir orang, kayanya hari ini adalah puncak dari segala aib yang dibawa oleh rambutku. secara hari ini baru pertama kalinya aku masuk kampus buat uts dan bisa dibayangin bagaimana PUASNYA anak-anak tertawa dan terbelalak.

WASU !! baru nyampe kampus udah harus ngelewati lorong yang penuh dengan anak HI kelas sebelah. segala bentuk ekspresi ditampakkan secara gamblang. ada yang ngeliat rambutku dengan muka kagum dan tak percaya bahwa keajaiban memang ada di dunia, ada lagi yang ketawa ngakak seakan-akan baru ngeliat badut kuliah, trus ada yang menangis sesenggukan bercampur ingus yang meler di idung, dan yang terakhir cuma bilang " oh.. " !! maksudnya ?

untung dari kostan aku sudah memegang prinsip " orang sabar disayang Tuhan " jadi sudah mempersiapkan muka tembok untuk beberapa hari ato bahkan minggu kedepan. sampe di ruang uts, anak-anak yang tadinya belajar serius langsung ngeliat aku lewat sambil " freezing " kaya iklan axe chocolate. gatau maksudnya keren abis ato bahkan jijik sampe ga bisa muntah.

yang paling parah !! si noriko cew tengil dari jakarta dengan rambut " boombastisnya " masuk kelas dan lewat depan mukaku tanpa dosa dan tanpa sapaan. dia kayanya nggak menyadari keberadaanku dengan rambut baru, hingga akhirnya dia dikasih tau rei kalo dia harus liat rambut baruku dan apa yang terjadi sodara-sodara ?
dia kaget sekaget-kagetnya kaya abis liat setan di pagi buta trus loncat dari kursi ssecara pontan (*sumpah ) abis itu dia ngakak sampe kaya mau nangis dan seakan-akan berkata " ya Allah nak apa yang terjadi pada hidupmu ? "

emang semuanya wanying kok. hah !! sekarang aku menunggu buat penghinaan yang lebih besar daripada ini. SEMANGAT :)

0 komentar: