salah potong ?

hari ini memang kayanya hari pencerahan dalam hidupku, gimana nggak ? setelah tadi ngerjain ujian tengah semester, mata kuliah pancasila dengan lancar (* open book mid.test soalnya ), tiba-tiba ada angin lewat nyuruh potong rambut karena udah gengges (* ganggu ). setelah uts kelar aku minta anak-anak nemenin potong rambut. buseet dah !! kaga ada yang mau nganter semua.akhirnya aku cuma duduk dan guyon bersama anak yang tersisa di tangga kampus fisipol ugm tercinta, muah..muah.. (* hehe )

menit pertama masih ngakak kaya orang gila, menit berikutnya dua orang mulai pulang, beberapa menit berselang makin sepi aja ini kampus, cuma ada pohon beringin gede dan angin sepoi-sepoi meniup badan (*lebay )

huwah !! lama-lama mati garing juga nih, akhirnya aku minta temenin si hani potong rambut di deket gramedia ugm. alhamdulillah dia mau nemenin, hehe :) senangnya !! tapi sebenernya aku agak takut deket-deket hani beberapa hari ini secara dia lagi kena sakit cacar dan aku belom pernah kena. huwaaah !! lagi uts pula, amit-amit.

setelah kita deal, langsung tancap gas ke tempat cukur rambut dengan nama " Potong Rambut Surabaya ". hihi, jadi inget kota tercinta deh tapi masalahnya kenapa harus namanya potong rambut surabaya, emang orang-orang surabaya punya style rambut yang berbeda sama orang indonesia lain ya ? cuma si pemilik yang bisa jawab.

nah setelah masuk, aku dipersilakan duduk di tempat " eksekusi " dan ditanyain mau potong rambut model apa. karena bingung aku jawab aja pendek, rapi, cakep deh pokoknya. dengan sedikit anggukan dari " algojo " dia mulai mengeksploitasi rambutku yang panjang. beberapa menit kemudia dia udah kelar dengan menghasilkan model rambut cepak, sasak, dan poni lempar panjang. ARGHHH !! YOU MAKE ME LOOK LIKE KANGEN BAND.FVCK !!

oh God !! selese potong rambut dengan model terbaru dan nge-hiip aku sama hani yang cikikikan di belakang jok motor langsung menuju waroeng stek tempat uma,alvine dan rei makan. walhasil mereka ketawa girang ngeliat rambut baruku.

hari ini benar-benar cerah, secerah urat maluku :(

0 komentar: