aziz & jurnal ajaib : lomba akuntansi euy

Hari minngu yang cerah,mari kita buka buku akuntansi bab perusahaan jasa,perusahaan dagang,dan koperasi.

SHIT !!!!

Aku belom diajarin pula materi itu.Emang rada gila temenku yang namanya devina.Bayangin aja beberapa hari sebelum lomba dimulai,dia ngerengek-rengek ngajak aku ikut tuh lomba.Padahal ulangan akuntansinya aja remidi,apalagi kalo ikut lomba.Hancur dunia ini,malu sekolahku.Soalnya aku juga  nggak bisa akuntansi.

Akhirnya aku mutusin untuk ikut,dan minta guru akuntansi satu-satunya di sekolahku untuk ngajarin materi-materi itu.Oups betapa kagetnya aku dan devina ketika beliau bilang ke semua peserta lomba (kelas 3 juga ikut)

"dari semua materi yang sudah saya ajarkan ke siswa kelas 2,menurut saya hanya Kartika yang sudah siap dan mampu ikut lomba"

HANYA ???? HANYA ????

tuhanku......apakah aku sama devina segoblok itu ?(emang sih aku sama devina kalo digabungin tuh kaya tong kosong trus dilempar batu gedhe,jadi bunyinya nyaring !!!hehehe
wajar aja kalo guruku mengagung-agungkan kartika,lha wong ulangan akuntansinya aja dapet 100.PERFECT !!!

oke guruku tercinta kau boleh menindas kami,tapi lihat aja nanti,aku sama devina pasti bakal kesulitan nyaingin kartika.hiks......!!!waktunya belajar dan belajar,belajar lagi dan belajar lagi.

Lomba dimulai,babak pertama adalah soal pilihan ganda sebanyak 75 denagn waktu ngerjain 1 jam.GO TO HELL !!! kalo diitung-itung,1 soal harus dikerjain kurang dari 1 menit.Tapi nggak mungkin lah semua dikerjain,sistem penilaiannya ja bener dapet nilai 1,salah dikurangi 1,nggak jawab nol.

Aku sama devina cuma ketawa ngakak waktu buka soalnya,soalnya nggak ada yang nyambung semua materi yang dipelajari tiba-tiba ja blank.kalo diitung ulang aku sama devian cuma ngerjain sekitar 40 soal.itupun ngawur.karika dan partnernya bilang kalo mereka ngerjain sekitar 50-an soal.HANJRIT !!!! kekalahan di depan mata.

pengumuman yang masuk babak 2 pun diumumkan,aku sama devina nggak deg-degan sama sekali,sudah yakin kalah gitu.dari sekolahku yang masuk ke babak 2 cuma satu tim.Tapi bukan kartika ataupun aku.hehehehe !!! kami semua gagal.

Waktu pengumuman nilai hasil babak 1,aku sama devina berhasil tertawa bahagia,ternyata nilai kelompokku lebih tinngi dari kelompoknya kartika.Kelompokku dapet 16 poin,kelompoknya kartika dapet 11 poin.Hehehe sebenernya nggak bagus-bagus amat sih.

HORE.HORE.HORE.BERHASIL !!!

lega rasanya berhasil mengembalikan citra kami bukan anak bodoh.hehehehe

0 komentar: